Gita & Bulu Ketiak :o

on Jumat, 12 April 2013
Hello Readers,udah lama nih abang gak cerita ! sebenarnya bingung sih mau cerita tentang apa dulu Provokator atau Bulu Ketiak, but finally gue pilih Bulu Ketiak.
Apa Itu Bulu Ketiak?Bulu ketiak ialah komposisi bulu di kawasan ketiak. Seperti kebanyakan bulu badan yang lain, bulu ini biasanya mula tumbuh pada masa baligh dan pertumbuhannya lazimnya sempurna pada penghujung usia remaja.
ehm.. udah yah ngebahas intronya.
langsung aja,,
Disuatu Kamis siang setelah ulangan Matematika yang menguras otak akhirnya bisa istirahat jugaa, seperti biasa setiap selesai ulangan matematika cacingcacing kesayanganku yang berada dalam perutku selalu bernyanyi ria karna kekurangan sesuatu yang dinamakan Makanan alias "KELAPARAN" , dan dikala semua orang didalam kelas masih menyibukan diri dengan ulangan matematika yang baru selesai dilaksanakan tiba tiba pikiranku melayang selama 0,90 detik ( kali ini lebih lama 0,85 detik *efeklapar ) dan menujulah saya kekantin
Menurut kamu sekalian Apa yang saya akan lakukan dikantin? kalau kamu menjawab mencuci atau mengepel maka jawaban kamu pasti  SALAH
Jawaban yang benar adalah Makan ( buat apa coba main tebaktebakan? )
oh iya setelah tiba kekantin saya membeli sebuah nasi kuning ga pake ikan tapi pake telur ( telurnya telur dadar, mie,dan nasi kuning)
tibattiba segerombolan wanitawanita teman kelasku datang dan mulai menjelalajhi kantin, sambil terbahakbahak mereka datang dan ketika saya sedang makan seorang anak kecil  wanita yang bernama Gema Gita Suryana Chance dengan blakblakan menceritakan BULU KETIAKNYA DENGAN BANGGA SEBANGGA BANGGANYA , syukur kepada Allah SWT dan mama papa yang selalu mendukungku dari belakang juga nenekku tercinta yang telah mendoakanku sehingga aku tidak MUNTAH dan MUAL pada saat Anak ini menceritakan BULU KETIAKNYA
Gita : Mau tau?
Saya : Apa?
Gita : Kemarin..!
Saya : Kemarin kenapa??
Wialda : Ko mau tau?
Gita : Sa Cukur Bulu Ketiakku,  mau tau panjangnya berapa ?
Saya : ( Penasaran ) Berapa?
Gita : 3,5 CM
Saya : Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (dalam hati : ada juga manusia gila kayak ini anak kah? )
Gita : hahahahahaha, ko tau sa kasih lihat tetanggaku !!
Saya : Apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ( dalam hati : astaga ko tidak malukah perempuan? )
Gita : ahahahahahahahaha
Saya : iuuhhhh
 Karna percakapan diatas om kantin bangun dari tidurna sambil memperhatikan  Gita

Pulang di rumah
Saya membuka pakaian dan melihat bulu ketiakku dan mengambil mistar dan mengukur ternyata cuman 2,3 CM
Keesokan harinya
Saya : Gitaaaaaa..
Gita : Kenapaaa?
Saya : Mau tau?
Gita : Apa?
Saya : Bulu ketiakku panjangnya 2 CM
Gita : hahahaha masih kalah kau!
Saya : (dalam hati : perempuan gilakah ini anak?) komau sa kasih masuk dalam blogku?
Gita : iya.. tapi pake inisial ee!
saya : (dalam hati : malasku mi!biar seluruh dunia da tahu!)

itulah singkat cerita kenapa saya membuat cerita ini..

Thanks So Much buat Gema Gita Suryana (link twitternya )
Maaf yaaa gak pake inisial :P

4 komentar:

World Technology mengatakan...

hahaha dasar kalian dua sama sama saja... tpi BDW waktu di kantin itu ada saya juga njasssss

Unknown mengatakan...

oh iyaaaa dikantin itu ada juga temanku yang paling telmi dikelas La Ode Muhammad Miftahul Ulum

World Technology mengatakan...

i kasian -_-

Datuzein mengatakan...

untung bukan teman sekelasku e

Posting Komentar