Jealous? that's good if you use it with wise

on Selasa, 02 April 2013
Jeng Jeng Jeng..
Why i create my own blog?jeaoulus yeah this is the answer!
Disebuah hari,yang gak tau hari apaa (hari ini loh! )..
gue lagi duduk terdiam didepan laptop gue yang gak tau dia lagi diapaain juga sama gue
dengan bosan gue buka twitter gue ( @N_dandynugraha )  nge-stalk timeline twitter dan seketika ada beberapa teman gue yang lagi posting buah pikirannya di blognya masing masing,then apa yang gue lakukan? (yang jelas gak gue makan ) ya gue buka linknya dan gue bacalah! sebut saja nama mereka Ahmaad Rizal Samsi & Faisyah Febyola (walau emang nama asli mereka!)
Setelah gue baca Blog mereka gue tersadar betapa hebatnya mereka bisa 'Nyalurin' apa yang ada di otak mereka yang brilian itu.Seketika (lagi) gue IRI sama mereka berdua yang bisa nulis dan berkomentar ria diBlognya masingmasing ,  gue pengen banget bisa nyalurin apa yang ada diOtak gue secara ngalir ke sebuah wadah tanpa batas, gue pengen share imajinasi gue ke seluruh rakyat Galaxy Bima Sakti yang bisa nge-baca dan bisa buka blog gue -,- , dan juga gue pengenn banget serius nulis even itu pengalaman pribadi,humor kocak, kesedihan dan kegalauan bahkan apa yang gue lihat.At All pokoknya

Gue 'IRI' sama mereka yang selangkah lebih maju daripada gue
So maka dari itu gue berniat buat bikin blog gue sendiri
Dan gue searching "CARA MEMBUAT BLOG"
gue dapat URL http://teknikbuatblog.blogspot.com yang ngebantu banget
dan Alhamdulillah terciptalah blog ini dengan first posting 'JEALOUS?THAT'S GOOD IF YOU USE IT WITH WISE' which is in Indonesian mean 'IRI?BAIK JIKA KAU GUNAKAN DENGAN BIJAK' hehehhe =D

Akhir Kata Thanks For @Ahmadrizalsamsi and @faisyahfebyola who has inspiring me and make me jealous walaupun blog gue masih baru dan belum bisa kayak blog kalian but thanks yaa
and jika kamu yang merasa ini lebaylah atau apalaahh!itu terserah kamuu !yaang terpenting saya bisa menyalurkan apa yang saya pikirkan dalam nefron nefron dan dendrit dendrit saraf otak saya :) !no matter what you said !thanks at all :D!HORE BLOG BARU !!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

horeeee, ada namaku hahah.
Alhamdulillah terinspirasi dari saya:D

Posting Komentar