Jujur Saya Gak Ngerti Cerita Ini

on Rabu, 03 April 2013
Suatu hari yang cerah bernama Rabu (walau kemarin hujan dan sorehari-pun hujan -,-)
05:30 bangun tanpa dosa seperti bayi remaja pada umumnya, tibatiba dendritdendrit otakku yang selalu berdenyut mengingatkanku tentang tugas hari ini ?bagi yang membaca dan teman kelasku pasti tahu!benar SENI BUDAYA "BATIK CELUP" , setelh membaca kemudian tiga huruf indah terucap dari bibirku W.O.W  sampai pikiranku melayang selama 0,05 detik 
Astagaaaa Sujud Syukur lah sayaa( lantran gak tau apa yang harus dibuat) kemudian gue ( diantara aku-gue- dan saya) mencari kaos putih polos yang telah ku ikat  minggu lalu sambil memanggil namanya Kapujel..Kapujel Dimana dirimu (<= lebayyy kayaknya.Sekedar info Kapujel = Kaos putih jelek ) setelh mendapat kaos putih yang tersembunyi dibalik Unsual kantongkantong, gue mengambil setrika then gue setrika baju kaos tersebut ( ya iyalahh gk mungkinkan kalau muka gue yang disetrika -,-) setelah selesai saya kembali berpikir kemudian menyiapkan loyang,kaos polos,dan loyang (loyangnya ada dua) dan saya masukan kedalam kantong 
06:15 otw bathroom then 06:30 otw school ( lagi;saya melupakan wantex )
06:45 nyampe sekolah dikala sambil pegang kantong yang isinya loyang loyang dan bajuu eh ternyata pintu kelas masih terkunci yahh kebetulan disamping ruang osis langsung gowes mi saya . ternyata banyakmi temanku yang ada didalam sembari menunggu pembawa kunci kelas ( teringat bahwa wantex terlupakan) 
07:00 bel berbunyi dan kelas belum terbukaa (galau mengingat wantex yang terlupakan)
07:05 kelas dibuka, jeng jeng betapa kotornya kemarin ( sekedar info kemarin ada seorang sahabat yang ulang tahun dalam kelas dan membuat kelas kotor) timbulah pikiran kotor dibenak saya sebentar kalau kimia pura-pura sakit perut saja dipiket terus beli wantex 
07:07 melihat dinding kelas dan tercantum nama Anjasmara Dandy Nugraha Penyapuan hari Rabu (dalam hati : astaga binatang betul malah kotornya ini kelas)
07:08 mengambil sapu dan menyapu ( ya iyalh masa menggoreng pake sapu)
07:10 (menggerutu karna tidak ada persiapan buat seni budaya sumpah!)
07:20 nyapu selesai dan mr.uhudu has coming to the class
07:20 - 08:30 ( mendengarkan conversation which it leads no where men :{ )
08:33 sejarah biasa tugas lupa dikerja juga terus nyari alasan yang gak tau dari mana kemana (niat untung pulang muncul semakin mendesak) sambil mengumpulkan tugas BK 
09:15 Melaksanakan niat jahaaat (hahahahah) Pertama. izi ke class captain sakit perut dan mau boker tapi bawa dulu tugas BK ke ruang BK
09:20 sampai ruang BK dan have a little conversation with bu guru then otw piket
09:45 sampe rumaahhh (ketiduran saudara-saudaraa)
10:20 tersadarr dari mimpi yang melalang buana terus ngemil
10:25 diantar kesekolaahh tapi singgah dulu diToko maju beli wanteks merah,kuning,biru tua,biru tua,biru langit dan biru langit
10:35 sampe Sekolah langsung gowes ke Lab. 
10:43 (pak guru tanyakan waktu terus kemali kekelas)
10:50 Bu guru tercinta Dra.Hj Syamsam tiba(dikala sa masih mengikat dan membungkusss waaaaaaaa.... )
akhirnya yang ditunggu tunggu mulai jugaaa ( alhamdulillah bu guru masih bisa kompromi sehingga masih bisa mengikat dan membungkuss ).Gilaaa suahnya membungkus dan mengikat ini pokoknya harus berjuang walaupun gak ngarah kemana syukur dibantu Diyah Ayu Eka Sari yang paling baik yang mau bantu mengikat dengan ikaatannya yang kencangg dan tak tergoyahkan, Mengikat done! Horeee Kemudian gue buru buru kekantin ngambil air panas dan mempersiapkan loyang dan wantex gue.Air panas dituang sekitar dua gayung terus masukan wantex biru tua secara perlahan dan mulai mengaduk namun saya mulai berpikir bahwa saya melakukan kesalahan,syukur saya belum memasukan kaos polosnyaa akhirnya saya berlari kedalam kelas dengan tergesagesa sambil mencaari gunting,tali,dan plastik untuk membungkus dengan tergesa lagi saya meminta bantuan lagi kepada temaan dalam kelas yang saya lihat nganggur seperti Ahmad Ramdhani Adi Nugraha, Muhammad Shulfie Asadul J dan Gema Gita Suryana untuk bantu mengikat dengan ikatan yang berbedabeda , dari luar Ade Nurul Amalia mulai berteriak "Mana Gunting?????" disertai dengan Suharwan Maulana  Armin bikin panik saja mereka dua ini akhirnya ikatannya tidak terlalu kuat mi!!wwaaaaaaaaaaaaaaaaaa dengan panik lagi langsung memakai sarungtangan dan mulai mencelup warna dasar biru tua lama lama lama saya tusuk tusuk miii
eh kebinatangannya padahal dia merembes wantexnya karna tidak kencang ikatanyya itu,, binatang betul tapi syukur ada temanku yang merembes jugaaa jadi tertawa senang dalam hati sayaa..
sudahmi tapi saya masih Optimis ini, padahal sudah jelek sekali kasian ini,Kemudian saya meminta bantuan kepada Nurningsi Anhufi untuk melepas ikatan bagian atas yang berhubungan dengan plastik "Jelek sekali Anjas,kenapa bisa jelek begini?"kata insy 
"sa ikhlasmi kasihan apapun hasilnya!"balasku
"astagaa Anjas"

Lapisan pertama telah terbuka saya lihat dan menatapi bagianbagian yang merembes terus saya terinspirasi warna baju seseorang yaitu Ade Nurul Amalia yang menggabungkan warna merah dan hitam yang dimata saya terlihat indah kemudian saya memikirkan bagaimana kalau saya celup ke warna merah? saya langsung mencobanya dan tuhaaan kenapa seperti ini ? (harapan saya mulai pupuss) tapi saya terus mencoba segala kemungkinan mencampurkan warna dan syukur ada teman saya Ahmad Muzakir Mahmud yang membantu melepas ikatan kedua dan syukurnya masih ada warna putih seperti bercak bercak indah diatara warna yang tidak jelas, kemudian saya bentangkan dan saya mulai merasa optimis dan terdengar suara "Kurang Ajar!!!Kerennya motifmu"beberapa teman berkata dan seketika saya mulai mersakan shock terapi dan rasa syukur atas keberuntungan dan karunia yang tuhan berikan kepaa saya hari ini.saya kemudian menuju kedalam dan mengambil hanger dan dengan rasa bangga bu guru memuji hasil karya saya yang mana tidak ada persiapan full sama sekali dan Alhamdulillah bu guru menyukai motifnyaaa...
Fiinnally 
Nilainya !
  
No.Nama Nilai
1Ade Nurul Amalia85
2Ahmad Muzakir Mahmud84
3Ahmad Randhani Adi Nugraha- ( masih Olimpiade) 
No.Nama Nilai
4Ahmad Syahril Kaimuddin83
5Alfiah Nur Fauziyah Ahmad- ( masih Olimpiade)
6Andi Indira Khairunissa Aries- ( masih Olimpiade)
No.Nama Nilai
7Anjasmara Dandy Nugraha85
8Azis Syahbudin Sani- ( masih Olimpiade)
9Chairunissa Indah Putri Radjlun84
No.Nama Nilai
10Diyah Ayu Eka Sari75 ( Padahal Ayu Bantu Saya :( ) 
11Gema Gita Suryana75 ( Merembes )
12Grivonne Yerlistyan Adi80
No.Nama Nilai
13La Ode Muh. Miftahul Ulum75
14Maysharah Nur Asrida85 ( Bagus,Cuman.. )
15Muh. Fikram Djalaluddin Zulkarnaen80
No.Nama Nilai
16Muh. Shulfie Asaddul J- ( masih Olimpiade)
17Nurningsi Anhufi- ( masih Olimpiade)
18Safiuddin- ( masih Olimpiade)
No.Nama Nilai
19Suharwan Maulana Armin80
20Wialda Dwi Rodyah S87



Thanks Ya Allah.Now I Believe That Nothing Were Waste If You Always Keep Try :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf kalau ada unsur kelebayan ,soalnya posting ini dibuat jam 12 malam men!

Datuzein mengatakan...

ciee anjasss.....

Posting Komentar